3 Template Blogger Seo-friendly Dan Fast Loading - Mata Penjelajah

Kamis, Maret 30, 2017

3 Template Blogger Seo-friendly Dan Fast Loading

tidak jarang blogger pemula yang bingung dalam memilih template blog yang dirasa cocok untuk blognya ada yang ingin  agar blognya terlihat keren ada pula yang ingin simple (sederhana), blogger pemula yang ingin blognya terlihat keren pasti akan sibuk menggonta-ganti template dan pasang copot widget, bahkan mereka menghabiskan waktu berhari-hari hanya untuk mengurusi tampilan blog, sebenarnya untuk memiliki tampilan blog yang bagus dan menarik kamu tidak perlu sibuk menggonta-ganti template, selain menyita waktu untuk hal yang percuma, terlalu sibuk dengan tampilan blog juga akan menunda-nunda keberhasilanmu, selain itu terlalu sering menggonta-ganti template juga akan berdampak buruk buat blog kamu, kamu akan di anggap tidak konsisten sama pengunjung, kalau sudah begitu, pengunjungpun akan ogah mapir ke blog kamu.
baca : dampak buruk jika kamu sering gonta-ganti template blog

mau tampilan sebagus apapun? sekeren apapun? jika loading blog kamu lambat juga percuma, alhasil blog yang awalnya akan kamu manfaatkan agar bisa menghasilkan uang, jadi tidak menghasilkan apapun?yang ada kamu hanya akan lelah dan putus asa.
saran saya, pentingkanlah kualitas konten, jika konten yang kamu sajikan  bagus dan membantu orang lain, blog dengan tampilan yang sangat sederhanapun bisa menghasilkan uang.
untuk mengatasi masalah kamu yang lagi kebingungan mencari template blog, di bawah ini saya mengoleksi 3 template dengan tampilan yang sangat sederhana gratis, kualitas premium, dan tentu saja juga SEO friendly.
 baca : kenapa harus menggunakan template yang SEO friendly?


1. SIGMA




2.SURE MAG






3.JOHNY AJAIB



 semoga artkelnya membantu, dan memberikan ilmu baru untuk kita semua.
AMINN.
jangan lupa tinggalkan jejak
Blogger - 4
Disqus
Utamakan Berkomentar Yang Baik

4 komentar

Boleh di coba gan :) thanks

Balas

Thanks gan .... boleh di coba nih :)

Balas

Berkomentarlah yang baik, sopan dan ramah.
jangan berkomentar
#Menggunakan kata-kata yang kasar/tidak sopan
#Berbau sara, p*rn*, menghina
#Mencantumkan link aktif
#spam
#promosi/
utamakan menjaga kesopanan sesama pengguna internet, blog ini di kembangkan untuk belajar dan menjalin tali silaturahmi.
~Terimakasih kunjunganya, berikan kritik dan saran jika ada yang salah~

Adbox